Denah dan Desain Rumah Minimalis, Eksterior Interior Ruangan, Model Taman

Sabtu, 16 Januari 2016

Model Desain Teras Belakang Rumah Sederhana Asri

Model Teras Belakang Rumah Sederhana - Didalam suatu rumah ruang dalam & luar mempunyai batas yg dimaksud teras. Pada jaman moderen itu, banyak rumah yg mempunyai teras, yakni teras depan ataupun teras belakang rumah. Ada yg mempunyai ke-2 teras ini, umumnya teras belakang semakin besar dari teras depan. Ada pula yg cuma mempunyai teras depan saja maupun teras belakang saja.

Tetapi ada pula yg bikin teras di lantai dua. Sesungguhnya manfaat teras yaitu sebagai ruangan penambahan rumah. Pada jaman itu teras umum dipakai utk berkumpul keluarga, berpesta, & juga jadi ruangan tamu, lantaran situasi di teras tambah nyaman, sejuk & dapat memberi kesan enjoy. Dari sebagian manfaat itu, teras belakang rumah seringkali jadikan tempat berkumpulnya anggota keluarga.

model teras belakang rumah sederhana
Model teras belakang rumah sederhana

Bagaimanakah supaya teras belakang rumah merasa nyaman?

1. Dapat membuat situasi santai
Supaya teras dapat membuat situasi nyaman pakai kombinasi warna krem & coklat pada furniture yg ada di teras. Warna krem pada tembok akan memberi nuansa lembut. Sedang warna coklat yg diterapkan pada meja, kursi & lain-lainakan memberi kesan classic. Berikan juga sebagian tanaman, itu akan memberi kesan alami pada teras belakang rumah. Tanaman ini dapat bisa bikin hawa di sekitar jadi sejuk. Upayakan tanaman memiliki ukuran tengah & memiliki daun yg fresh.

2. Bisa membuat situasi yg damai & tenang
Bila tempat teras belakang rumah luas, dapat anda berikan kolam air. Nada gemercik air yg datang dari kolam air dapat menentramkan syaraf-syaraf kita, hingga kita bias jadi tenang. & dng ada kolam air, akan merasa seperti di alam bebas. Nada gemericik juga bisa jadi musik alami saat temani waktu – waktu enjoy kita.

Model teras belakang rumah asri
Model teras belakang rumah asri
 3. Letak Teras
Baiknya teras ditempatkan pada tempat yg bila cuaca tengah panas, kita tak terasa kepanasan. & bila hujan kita tak terasa kehujanan.

4. Berikan taman
Anak-anak sangatlah sukai dng taman, tak ada kelirunya di teras belakang rumah kita berikan taman meskipun dng ukuran kecil. Hingga waktu orangtua bersantai mereka masih tetap bisa mengawasi anak-anaknya.

5. Dalam memberi furniture-furniture mesti memperhitungkan cuaca. Tambah baik bila furniture yg ada tahan pada cahaya matahari & hujan.

model teras belakang rumah ada kolam
Model teras belakang rumah ada kolam
6. Janganlah lupakan pencahayaan, bila siang hari bisa memakai cahaya matahari. Tetapi waktu malam tambah baik kita menyimpan lampu pada teras, dapat berbentuk lampu gantung, ataupun lampu yg ditempel pada dinding.

Teras mempunyai manfaat yg utama didalam rumah lantaran kehadiran teras bisa membuat keselarasan satu keluarga. Bila pada anggota keluarga mempunyai komunikasi yg baik jalinan mereka akan baik. Dng ada teras belakang rumah, keluarga bisa berkumpul terlibat perbincangan & sama-sama berbagi. Berikut hal yg utama dalam keluarga. Sekurang-kurangnya saat ini anda dapat mengerti bahwa teras belakang rumah sederhana juga bisa dipakai utk menaikkan keselarasan keluarga.